Minggu, 14 Agustus 2011

Bitdefender Total Security 2012


BitDefender Total Security 2012 adalah suite keamanan yang sangat komprehensif. Daftar fitur panjang termasuk segala sesuatu yang Anda harapkan: antivirus yang kuat, filter spam yang akurat, firewall dikonfigurasi, perlindungan browsing, dan beberapa lapisan perlindungan real-time untuk menangkap malware sebelum itu menyebabkan kerusakan.
Terintegrasi dengan Cloud teknologi, memastikan tanggapan yang cepat terhadap ancaman baru. Para Autopilot secara otomatis akan membuat keputusan keamanan terbaik atas nama Anda, yang berarti tidak kerepotan dari pop-up atau alert (kecuali jika Anda ingin melihat mereka terlebih dulu). Dan fitur remote suite manajemen memungkinkan Anda untuk menjaga keamanan seluruh jaringan Anda dari satu lokasi sentral.



BitDefender Total Security 2012 memperkenalkan 6 fitur terbaru: 
Auto Pilot
Autopilot membantu menghilangkan kerumitan dengan menggunakan perangkat lunak untuk mengoptimalkan keputusan yang berkaitan dengan keamanan bahwa Anda tidak perlu dibentuk. Ini berarti bahwa tidak akan ada lagi pop-up, peringatan, konfigurasi lagi. 

Scan Dispatcher
Operator Scan menggunakan sistem pemanfaatan sumber daya waktu turun di bawah ambang batas tertentu untuk melakukan pembersihan berkala seluruh sistem anda. Dengan cara ini, BitDefender tidak bekerja untuk menggunakan komputer Anda dan tidak mempengaruhi sistem. 

Sync Berkas
menggunakan Safebox, Anda dapat dengan mudah melakukan sinkronisasi file antara komputer Anda (seperti desktop dan laptop Anda). Perubahan yang dilakukan pada sistem yang secara otomatis akan diterapkan ke sistem lain. 

Cloud layanan terintegrasi
Pertukaran global data real time antara server di awan dan BitDefender BitDefender 2012 memastikan bahwa ancaman online muncul, seperti wabah virus dan gelombang besar spam, akan ditangani dengan cepat. 

Perlindungan Sosial
BitDefender mencegah jejaring sosial, terutama ancaman online dengan memindai link yang Anda dapatkan dari akun Facebook Anda dan dari teman-teman di Twitter, monitor pengaturan keamanan anda, dan banyak lagi lagi. 

Rescue mode
Jika ancaman online seperti rootkit, tidak dapat dihapus dari dalam sistem operasi Windows, komputer di-restart dalam mode penyelamatan dengan lingkungan yang terpercaya dan kemudian digunakan untuk membersihkan dan memulihkan sistem. 
3 dan ditingkatkan fitur, termasuk: 

Backup Online
Online Backup memonitor file penting Anda dan kembali mereka segera di server jauh yang aman pada saat ada perubahan terdeteksi. BitDefender Total Security dilengkapi dengan 2GB penyimpanan gratis. 

Instalasi cepat
BitDefender 2012 diinstal dengan mudah dengan hanya beberapa klik, dan hanya biaya sekitar separuh waktu dibandingkan dengan versi sebelumnya. 

Fleksibel antarmuka
Drag dan drop modul untuk akses cepat ke tindakan yang Anda lakukan paling sering bahkan langsung dari jendela utama. 

Yang saya sediakan adalah trial software, kalau ingin mendapatkan lisensinya bisa membeli produknya secara langsung, atau mencari patchnya di google, kalau ingin patchnya (jika sudah tersedia) nanti saya kirim ke email anda.
Bitdefender Total Security 2012 bisa di download :

Download (846 kb) *online installer


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes